Pages

Subscribe:

Senin, 08 Oktober 2012

Mengatasi Kulit Kering


Kulit kering adalah masalah yang sangat menyebalkan,nah hal ini terjadi karena perubahan cuaca.Kekeringan pada kulit membuat tampilan tampak kusam dan kurang segar. Parahnya lagi, Anda akan merasa gatal dan kulit menjadi kasar serta bersisik.Nah Untuk mengatasi kulit kering langsung saja simak pembahasannya  dibawah ini.
  1. Minur Air Mineral : Kebutunah air sangat penting bagi kesehtan dan air mineral juga bisa menjadi solusi untuk kulit kering. Menurut Institute of Medicine disarankan untuk minum air sebanya kurang lebih 2,2 liter- 3 liter perhari untuk laki-laki dan perempuan.
  2. Mandi Air Hangat : Mandi dengan air hangat memang sangat nyaman namun jangan terlalu sering melakukannya karena hal ini akan menyebabkan kulit anda kehilangan kelembabannya.
  3. Hindari Merokok : Kandungan nikotin dalam rokok dapat mempersempit pembuluh darah sehingga hal ini juga akan membuat kulit mengalami kekeringan, oleh sebab itu hindarilah merokok.
  4. Hindari Perawatan kulit yang Mengandung Alkohol: Jika melakukan perawatan pada kulit sebaiknya hindari yang mengandung alkohol karena alkohol akan menyebabkan kulit kering anda semakin kering.
  5. Gunakan Krim Pelembab : Gunakan krim pelembab dimalam hari karena krim lebih banyak mengandung minyak sehingga hal ini akan menyebabkan kulit anda terjaga kelembabanya.
  6. Perbanyak konsumsi buah-buahan yang mengandung vitamin C seperti jeruk, mangga atau kiwi yang juga bagus untuk membuat kulit lebih lembab. Asupan vitamin E juga tidak kalah penting. Tidak hanya untuk melembabkan, vitamin E berfungsi untuk menyegarkan dan mengencangkan kulit. Sumber dari vitamin E bisa didapat dari jenis biji-bijian dan kacang-kacangan. 
  7. Selian itu kami sarankan juga untuk meminum obat alami jelly gamat Luxor secara rutin agar kelembaban kulit anda selalu terjaga, sehingga kulit anda tidak kering lagi.Obat jelly gamat Luxor merupakan obat yang  paling efektif untuk mengatasi kulit kering anda, karena jellygamat luxor terbuat dari bahan alami ekstra gamat dan teripang hewna laut yang kaya akan kandungan asam lemaknyanya seperti miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, behenat, erusat, eicosapentaenat (EPA), dan docosahexaenat (DHA).nah senyawa-senyawa inilah yang berperan memperbaiki jaringan rusak..
 Jadi tunggu apalagi bagi anda yang memiliki kulit kering,kusam,tak segar segera atasi dengan obat herbal jelly gamat luxor.

"Warnai harimu dengan kulit sehatmu bersama jelly gamat Luxor."

Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengatasi masalah kulit kering,anda dapat melakukan pemesanan dengan mengirim sms/bbm yang berformat sebagai berikut:

 ALUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim SMS / BBM ke : 082116551105 /  271f7cf3

Contoh: AGAMAT, 4, FARID FITRIADI, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085324551105

0 komentar:

Posting Komentar