Pages

Subscribe:

Minggu, 14 Oktober 2012

Profil MAN 2 sumedang

Madrasah Aliyah (MA) adalah Sekolah menengah atas berciri khas agama islam yang berada di bawah naungan kementeriaan agama RI.Nah salah satu madarasah aliyah yang berdiri di kabupaten Sumedang-Jawa Barat,Indonesia adalah MADARASAH ALIYAH NEGERI 2 SUMEDANG,dimana madrasah ini berlokasi di sebelah utara Kota Sumedang tepatnya di Jl. Angkrek Situ No. 38 Sumedang (belakang Kampus Universitas Sebelas April Sumedang/UNSAP) akses menuju Sekolah ini cukup mudah hanya sekitar lima/sepuluh menit berjalan kaki dari Jl. Mayor Abdurachman.Madarasah aliyah negeri 2 sumedang ini mendapatkan Peringkat Akreditasi: A yang di tetapkan pada tanggal 09-Nov-2010.madarasah aliyah ini memiliki visi dan misi yang sangat menakjubkan yaitu:
VISI MAN 2 SUMEDANG 
Menghasilkan sumber daya manusia yang beriman,bertaqwa kepada Allah swt,serta menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi.
MISI MAN 2 SUMEDANG
  1. Meningkatkan etos kerja civitas akademika.
  2. Mewujudkan mutu dan prestasi pendidikan pada madrasah.
  3. Mengembangkan kemampuan akademik dan life skill peserta didik.
  4. Mengembagkan budaya yang bernuansa islami di lingkungan madrasah. 
Madarasah aliyah negeri 2 sumedang ini memiliki 4 program pilihan jurusan di antaranya ILMU ALAM (IA),ILMU SOSIAL (IS),ILMU BAHASA (IB),dan ILMU AGAMA ISLAM (IAI)
LOGO KEBESARAN MAN 2 SUMEDANG
GEDUNG MAN 2 SUMEDANG YANG LAMA
GEDUNG MAN 2 SUMEDANG TERBARU
REKTOR MAN 2 SUMEDANG


GURU,STAP TU MAN 2 SUMEDANG FOTO BERSAMA DENGAN WAKILGUBERNUR JAWA BARAT DEDE YUSUF
Selain itu MAN 2 sumedang juga memiliki pasilitas lainnya ada lapangan olahraga,masjid,LAB kimia-fisika-biologi,LAB komputer dengan jaringan internetnya.dan lain sebagainya.Kemudian di tambah dengan kegiatan ekstrakulikuler yang selalu membawakan hasil positif.

Kami selaku keluarga besar MAN 2 SUMEDANG memberikan kesempatan kepada putra-putri terbaik bangsa untuk bisa bergabung dan bisa menjadi siswa-siswi MAN 2 SUMEDANG yang memiliki life skill,atau intelektual tinggi serta taat kepada tuhan yang maha esa.
Mari bergabung bersama MAN 2 SUMEDANG dan jadilah insan yang cerdas,kreatif dan religius.

0 komentar:

Posting Komentar