Pages

Subscribe:

Rabu, 31 Oktober 2012

Amandel

Amandel atau dalam istilah medis sering di sebut dengan istilah Tonsilitis ini merupakan penyakit yang di tandai dengan adanya peradangan yang terjadi pada saluran nafas bagian atas yang mana pada umumnya penyakit ini di sebabkan oleh infeksi virus Epstein-Barr dan virus Coxsackie.penyakit ini dapat terjadi sama siapa saja dan kapan saja tapi kebanyakan penyakit ini di alami oleh anak-anak yang berusia 5-15 tahun.nah penyakit ini jika tidak segera mendapatkan tindakan pengobatan akan menyebabkan rasa sakit yang sangat luar biasa di tenggorokan dan pada akhirnya tidak bisa untuk menelan makanan/ataupun yang lainnya.

GEJALA UMUM AMANDEL 
  1. Mengalami rasa sakit di bagian tenggorokan.
  2. Mengalami sakit kepala.
  3. Sulit menelan dan terasa sakit ketika menelan
  4. Sering demam dan kedinginan
  5. Terjdinya pembengkakan pada kelenjar getah bening di bagian leher dan rahang.
  6. Mengalami kehilangan suara.
CARA MENGATASI SERTA MENCEGAH AMANDEL 
  1. Jangan minum es, sirop, es krim, makanan dan minuman yang didinginkan, gorengan, makanan awetan yang diasinkan, dan manisan.
  2. Berkumurlah dengan air garam hangat 3-4 kali sehari.
  3. Menaruh kompres hangat pada leher setiap hari.
  4. Istirahat yang cukup.
  5. Rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun.
  6. Ketika bersin atau batuk maka gunakanlah tisu atau lengan sendiri.
  7. Gelas dan peralatan makan yang dibedakan.
  8. Bagi yang memiliki anak maka pilihlah penitipan anak yang menjaga dan memiliki kebijakan mengenai kebersihan.
  9. Diusahakan untuk minum banyak air atau cairan seperti sari buah, terutama selama demam.
 SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT AMANDEL

Untuk anda yang saat ini mengalami penyakit amandel kami sarankan untuk segera melakukan tindakan pengobatan dengan cara menggunakan obat herbal ace-maxs.dimana obat herbal ace-maxs ini sangat ampuh sekali dalam mengatasi penyakit amandel sebab ace-maxs ni terbuat dari perpaduan bahan alami yakni dari kulit manggis dan daun sirsak yang efektif untuk mengobati penyakit amandel tanpa menimbulkan efek samping.seperti daun sirsak yang terdapat dalam ace-maxs ini mengandung anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Acetogenins di dalam sirsak inilah yang mampu melawan lebih dari 12 macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar dan yang paling utama efektif mengobati penyakit amandel  dengan cepat.Manggis juga tak kalah hebatnya karena kulit manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga kulit manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan dan tenttunya ampuh untuk mengobati penyakit amandel,sehingga tak heran jika ace-maxs ini sangat cocok sekali jika di jadikan sebagai pengobatan alami  penyakit amandel.

Apabila anda berminat terhadap obat herbal ace-maxs dalam mengatasi penyakit amandel,anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan ace-maxs sekarang atau melalui SMS dengan format pemesanan sebagai berikut:

ACEMAX, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke: 085351201407

Contoh : ACEMAX, 2 Botol, Jon Pantau, Jln. Kejujuran No. 1 RT 01 RW 01 Kelurahan Aman  Kecamatan Damai Kabupaten Bandung Jawa Barat, 085351201407

 info jelly gamat:penyakit amandel

0 komentar:

Posting Komentar