Pages

Subscribe:

Selasa, 30 Oktober 2012

Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih merupakan penyakit yang berbahaya dan sering terjadi di masyarakat kita akibat dari pola hidup yang jorok atau tak sehat,nah kebiasaan buruk ini akan menjadi tempat subur hidupnya para bakteri dan pada akhirnya bakteri-bakteri tersebut akan menginfeksi saluran kemih,dan bakteri yang menyebabkan terjaadinya hal tersebut adalah bakteri Escherichia coli (E. coli).permasalahan infeksi saluran kemih (ISK) ini dapat terjadi di bagian saluran ginjal (ureter), kandung kemih (bladder), atau saluran kencing bagian luar (uretra).dan penyakit ini dapat meenimpa siapa saja,kapan saja dan dimana saja.anda harus berhati-hati terhadapa penyakit yang satu ini dan adabikanya untuk segera melakukan tindakan pengobatan dengan cara menggunakan obat herbal jelly gamat luxor,obat herbal jelly gamat luxor ini sangat efektif dalam mengatasi penyakit isk dengan cepat dan tidak akan menimbulkan efek samping.Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengatasi penyakit infeksi saluran kemih (ISK),anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang.

FAKTOR PENYEBAB TERJADINYA ISK
  1. Kebiasaan buruk dalam menahan kencing/ buang air dalam waktu yang lama.
  2. Kurangnya minum air putih.
  3. Setelah buang air kecil, kadangkala kurang memperhatikan kebersihan sepenuhnya, sehingga sisa air seni menjadi sumber infeksi.
  4. Cara bercebok setelah buang air besar yang kurang tepat.
  5. Berganti-ganti pasangan dalam melakukan hubungan seksual.
GEJALA UMUM INFEKSI SALURAN KEMIH
  1. Sakit pada saat atau setelah kencing.
  2. Anyang-anyangan (ingin kencing, tetapi tidak ada atau sedikit air seni yang keluar).
  3. Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah.
  4. Nyeri pada pinggang.
  5. Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah).
SOLUSI PENGOBATAN PENYAKIT ISK

isk dengan jelly gamat luxorUntuk anda yang saat ini mengidap penyakit infeksi saluran kemih (isk) kami sarankan untuk segera melakukan tindakan pengobatan dengan cara menggunakan obat herbal jelly gamat luxor,obat herbal jelly gamat luxor ini sangat ampuh dalam mengatasi penyakit infeksi saluran kemih sebab jelly gamat luxor terbuat dari bahan alami yakni dari ekstrak tripang hewan laut berupa gamat yang banyak mengandung zat gizi di antaranya protein, mineral, omega 3, bio active element, dan masih banyak lagi. Selain itu,jelly gamat juga mengandung kandungan Gamapeptide yang dapat mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka infeksi saluran kemih dan mengaktifkan sel-sel, memperlancar sirkulasi darah.dan tak hanya itu jelly gamat juga mengandung kandungan phospate-buffered saline yang mampu menghambat pertumbuhan bakteri gram positif & gram negatif.pokoknya obat herbal jelly gamat luxor ini sangat cocok sekali jika di jadikan sebagai pengobatan alami infeksi saluran kemih,karena jelly gamat mampu membunuh bakteri E.Coli yang merupakan bakteri penyebab Infeksi Saluran Kemih.Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengatasi penyakit infeksi saluran kemih (ISK),anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang.

KISAH NYATA TELAH SEMBUH DARI INFEKSI SALURAN KEMIH BERKAT JELLY GAMAT LUXOR

Nama:Rutinitas Marsono

Sebelum mengonsumsi obat herbal jelly gamat luxor

Sebagai sopir pada sebuah bank swasta nasional, duduk seharian di belakang kemudi menjadi rutinitas Marsono. Kebiasaan itu membawa penderitaan infeksi saluran kemih selama 10 tahun.
Kisah sedih itu bermula pada medio 1998 ketika Marsono bangun tidur. Tiba-tiba saja, ia merasakan saluran kemihnya panas. ‘Panasnya mirip air mendidih di ketel air,’ kata suami Ani Suprapti itu. Tak kuasa menahan sakit, Marsono meringkih, menggigit bibir sambil menelungkupkan tubuhnya di pembaringan. Peluh dingin bercucuran di sekujur tubuh hingga sakit reda satu jam kemudian.
Keesokan harinya nyeri itu kembali datang. Marsono mendatangi dokter spesialis kulit dan kelamin di sebuah rumahsakit di Tangerang, Provinsi Banten. Ia menceritakan kepada dokter, gejala sakitnya. Panas di saluran kemih, kencing sedikit tapi sering, dan sakit di tulang atas kemaluan. Dokter menganalisis urine, bakteri, dan pemeriksaan kimia. Hasil diagnosis, Marsono terinfeksi saluran kemih bagian atas akibat serangan bakteri Eschericia colii.
Penyebab masuknya bakteri itu beragam. Pada kasus Marsono, bakteri datang karena daerah di sekitar kelaminnya kerap lembab akibat duduk terlalu lama. Perilaku hidup jorok seperti jarang membersihkan kelamin pasca berkemih, juga mengundang datangnya bakteri itu.

Mandul

Sebelum mengenal obat infeksi saluran kemih tradisional Jelly Gamat Luxor. Dokter mewajibkan Marsono mengkonsumsi obat-obatan berupa antibiotik dan antipasmodik-antikejang otot-3 kali 1 tablet sehari. Meski ia mematuhi anjuran itu, nyeri tak kunjung berkurang pada sepekan kemudian.
Pria kelahiran Sukoharjo, Jawa Tengah, itu berganti dokter. Dokter memberi peringatan, apabila rasa nyeri dan panas terus terjadi akan sulit baginya memiliki keturunan. Keturunan saja ia syok mendengar peringatan itu. ‘Tak sampai 6 bulan, saya menikah dengan gadis impian,’ kata pria kelahiran 15 Juli 1953 itu. Beruntung calon istri tak mempermasalahkannya. Setelah menikah, perasaan Marsono selalu dihantui kemungkinan gagal mempunyai anak. Sebab, panas di saluran kemih terus bergolak setiap pagi. Badannya lunglai dan daya tahan tubuh turun drastis.
Kelahiran putrinya, Intan Permata Zumarnis, pada 2000 melegakan hati Marsono. ‘Saya tidak mandul,’ ungkapnya dalam hati saat itu. Walau begitu, nyeri di saluran kemih terus terjadi. Untuk mengatasinya, ia mengkonsumsi antibiotik setiap hari. Bosan dengan penderitaan yang tak berujung kesembuhan, ia mencoba akupuntur selama 4 tahun. Toh, nyeri tak jua sirna.
Total 10 tahun sudah Marsono hidup berdampingan dengan penyakit. Sehari saja khilaf tak mengkonsumsi antibiotik, ia merasakan nyeri teramat sangat. Jika sudah begitu, ayah 2 anak itu tak mampu berbuat apa pun selain meringkih di pembaringan.

Setelah mengonsumsi obat herbal jelly gamat luxor

Kesabaran menahan penderitaan menghadiahinya titik terang. Pada April 2008 alumnus Sekolah Teknik Menengah Karanganyar itu memperoleh ekstrak teripang dari rekannya. Pertama kali mencoba leher kaku dan badan lemas. Ia sempat berpikir untuk menghentikan konsumsi. Namun, Siska-begitu nama rekannya-meyakinkan ekstrak teripang ampuh mengatasi berbagai penyakit salah satunya sebagai obat infeksi saluran kemih tradisional .
Konsumsi pun ditingkatkan menjadi 3 kali 3 sendok makan sehari. Hasilnya, mencengangkan. Setelah 3 hari mengkonsumsi obat infeksi saluran kemih tradisional ekstrak teripang, nyeri dan panas di saluran kemih hilang. Bukan hanya itu, daya tahan tubuhnya pun meningkat. Itu terbukti menyetir seharian sama sekali tak membuatnya lelah.
Keampuhan gamat sebagai obat infeksi saluran kemih tradisional mengenyahkan bakteri Escherichia colii sangat luar biasa, Marsono pun kembali bugar dan mampu bekerja kembali.
Apabila anda berminat terhadap obat herbal jelly gamat luxor dalam mengatasi penyakit infeksi saluran kemih (ISK),anda dapat menghubungi kami dengan cara klik pesan jelly gamat sekarang atau melalui SMS dengan format pemesanan sebagai berikut:

LUXOR, Jumlah Pesanan, Nama Lengkap, Alamat Lengkap,No. Hp/Telpon

Kirim SMS ke : 085351201407

Contoh: LUXOR, 4, Jon pantau, Jln. Kejujuran No 1 Rt 1 Rw 4 Desa Barokah Kecamatan Situraja Kabupaten Sumedang Jawa Barat, 085351201407

info jelly gamat:penyakit infeksi saluran kemih

0 komentar:

Posting Komentar